Senin, 23 Maret 2009

Dijual...Satria 2 tak(gw gk tau apa jenisnya)

beberapa hari yg lalu gw ktemu ma si tG..
tepatnya jumat malem sabtu minggu kmrn..
waktu itu gw berancana ngambil groovebox nya doi yang, mo gw dandanin,..

rencana malem ntuh doi mo ikut gw ke bandung buat dandanin tuh groovebox..
tapi sayang seribu sayang doi gk jadi ikut lantaran motor kesayangan doi yg mo dijual blm aad jg peminangnya..

tanpa sadar langsung terbesit dalam benak gw suatu ide cemerlang..
ya kalopun gk cemerlang tp tetep ngikutin perkembangan jaman lah...

jualan di blog...ya waktu itu gw langsung kepikiran knp gk coba gw pajang motor doi di blog gw aj yak..
blog gw kan keren..trus banyak yg liad..sapa tau tar salah satu makhluk Tuhan yg lg liad blog gw naksir ma motornya doi..
ya udah lngsung aj gw jepret" tuh motor dari berbagai sudut..baik sudut merah maupun sudut biru..(tinju kali aahhh...)

berikut ini putu" nya..
selamat menikmati...

*tampak dari pojok kiri bawah



*tampak samping kiri



*tampak depan



*tampak kanan Atas



*tampak belakang



*tampak nya ini sapa ya...???



oke bagi yg berminat silahkan hub langsung aj..
sdr Teguh wulung di
021-93294424

open 24 jam non stop..
huahuahuauahua...

1 komentar:

Anonimmengatakan...

dijual harga brp ? surat2 lengkap?

 
© free template by Blogspot tutorial